IBX5A560FD2577F8

Blog Kumpulan Pelajaran , Game , Trik Internet Gratis Dan Tips - Tips Lainnya

Wednesday 30 January 2013

Lazesoft, Aplikasi Yang Lengkap Dan Mudah Untuk Menyelamatkan Data


Apakah Anda pernah mengalami hilangnya partisi harddisk karena virus? Kelupaan password login ke Windows? Data di kartu memori atau flasdisk tidak sengaja terhapus? Atau pernah mengalami gagal booting? Anda bisa menggunakan Lazesoft Recovery Suite. Unduh aplikasinya di http://www.lazesoft.com/, tersedia versi gratis ataupun berbayar (harga mulai US$27,95).
Aplikasi Lazesoft yang berfungsi untuk menyelamatkan data
Dari pada mencari aplikasi yang berbeda-beda, ada baiknya Anda menggunakan satu aplikasi yang mampu melakukan itu semua, dengan Lazesoft Recovery Suite.
Membuat bootable melalui media CD atau flashdisk bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi ini. Pilih menu Burn CD/USB Disk lalu pilih media bootable yang Anda inginkan, terdapat pilihan media CD/DVD, USB Flash atau berupa ISO Image. Kini Anda masih bisa menjalankan komputer hanya dengan menggunakan media bootable tersebut.
Lazesoft untuk menyelamatkan data pada hardisk drive
Anda juga bisa melakukan recovery data yang hilang karena beberapa sebab, seperti terhapus tidak sengaja, kena virus hingga kemungkinan yang lain. Pilih menu Data Recovery dimana pada menu ini Anda dapat memulihkan data yang rusak pada harddisk, kartu memori atau flashdisk.
Proses recovery data pada hardisk drive
Masih banyak fungsi lainnya yang sangat berguna pada windows dan komputer Anda, hanya dengan menggunakan satu aplikasi Lazesoft Recovery Suite.

No comments:

Post a Comment