IBX5A560FD2577F8

Blog Kumpulan Pelajaran , Game , Trik Internet Gratis Dan Tips - Tips Lainnya

Sunday 9 August 2015

Cara Mendapatkan Uang Dengan Internet








A. FITUR DASAR


Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers ini capcha company paling favorit, paling banyak diminati, baik orang pemula maupun yang sudah expert. Di megatypers ini pendaftaran membernya pun tidak dibatasi jumlahnya, agan bisa buat ID di megatypers sebanyak-banyaknya kapan pun.
Website : megatypers atau protypers . Keduanya sama saja alias satu perusahaan, protypers cuma web mirornya megatypers saja. Sebaiknya lebih disarankan register dan kerja menggunakan server megatypers saja.
Rate (per 27 mei 2014) :





keterangan : jam 00-01 di tabel tersebut artinya di indonesia siang jam 11.00 - 12.00 WIB , jam 01-02 di tabel berarti disini jam 12.00 - 13.00 WIB , dan seterusnya.
NB. crosscek update rate bisa dilihat di halaman statistics akun anda (disitu waktu server, bukan WIB). Jika ada penulisan rate $1/1000 maka itu artinya jika agan dgn benar ngetik 1000 captcha maka agan dikasih upah $1.
Rate MEGA diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate mega cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, Silahkan cek di halaman statistik webnya.
Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3 (sebaiknya dilebihkan sekitar $3,1)
Payout otomatis , jadi ga perlu pencet tombol utk request.
Untuk melihat saldo akun anda ada di menu Profil and Payment, disitu juga ada history pembayaran gaji yg sudah dibayar, dgn mengkilk show
Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia ( kalau tidak delay ) . Tutup buku hari senin jam 11.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 11.00 WIB balance harus sudah $3 lebih dikit, jika belum maka akan diakumulasikan utk upah minggu depannya.
Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick, terlalu banyak kick akan kena banned permanent. Jika ada captcha terdiri 2 kata, hindari ngetik cuma 1 kata. Hindari terlalu sering pencet ESC. Pengetikan diusahakan seakurat mungkin dan tidak perlu case sensitif. Lebih detail tentang tips dan trik ngetik di megatypers silakan lihat penjelasannya dalam postingan ini di bagian bawah.
Payment Processor : Perfect Money, Paypal, Webmoney, Payza, dan Western Union. Bagi yg tidak tahu apa itu Perfect Money, Webmoney, atau e-currency lainnya, silakan baca postingan tentang e-currency di link ini.
Aliran captcha : ga mesti kadang cepat kadang lambat, tapi jangan kuatir, kalau mega lagi lelet, gunakanlah fitur autoboostpack karena jika fitur autoboostpack-nya diaktifkan, aliran flownya cenderung selalu cepat. Autoboostpack ini adalah fitur yg fungsinya untuk mempercepat aliran captcha di megatypers. Boostpack ini berbayar, harganya variasi, kadang $0,02 kadang lebih murah $0.015 atau bisa jadi dengan harga lain. Boostpack dihitung per 15 menit, jadi harga boostpack itu untuk 15 menit. Harga boostpack bisa di cek di akun mega agan, terus klik START WORKING, nanti disitu akan tertera harga boostpacknya. Disitu kalau mau beli boostpack tinggal klik BUY BOOSTPACK, kalau mau otomatis jalan tiap 15 menit, tinggal beri tanda centang di bagian enable auto-boostpacks-nya. Misal harga boostpack $0.015 maka akan memotong saldo sebesar $0,015 tiap 15 menit per ID. Jadi kalau 1 jam ngetik dengan mengaktifkan boostpack maka total saldo akan dipotong $0.06 per ID, saya pikir jumlah yg sangat kecil dibanding hasil yg diperoleh selama ngetik 1 jam. Gimana kalau lum ada saldonya? otomatis fitur ini ga jalan walaupun sudah diaktifkan.
Cara Daftar : ada 2 cara daftar yaitu daftar lewat webnya megatypers langsung dan cara kedua yg lebih praktis yaitu daftar lewat software. Sangat disarankan pakecara 2 saja karena jauh lebih praktis dan sekaligus bisa menggunakan softwareGRATIS. Tapi ga ada salahnya saya jelaskan detil penjelasannya dari dua cara tersebut.

No comments:

Post a Comment